Cara Memakai Jilbab -  Ya bagi sebagian dari anda, mungkin saja anda yang sedang belajar tentang bagaimana cara memakai jilbab, tutorial ini akan sangat bermanfaat untuk anda sekalian. Mengapa saya katakan demikian, ya karena, di kesempatan kali ini, saya ingin memaparkan kepada anda tentang bagaimana cara baik dan juga benar memakai jilbab. Jilbab, bagi sebagian kaum wanita muslim di indonesia, sekarang ini sudha bukan merupakan sebuah kebutuhan yang di tutup - tutupi lagi, mengapa saya akatan demikian, ya karena sekarang ini sudah banyak sekali bermunculan gaya- gaya memakai jilbab, baik modern ataupun juga yang biasa dengna padu padan warna yang sangat elok dan juga manis sekali sehingga menjadikan trend mode jilbab tersendiri di indonesia.

cara pakai jilbab


Perkembangan jilbab yang cukup sangat pesat di indonesia membuat para pengamat busana muslim dan juga pendesign busana muslim berbondong- bondong untuk menciptakan lagi kreasi - kreasi jilbab yang up to date sehingga semakin banyak konsumen yang akan mereka dapatkan. Terlepas dari itu, di kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips dan trik kepada anda, yakni tentang bagaimana cara memakai jilbab, terlebih lagi jilbab segi empat yang akan membuat gaya dan mode anda semakin anggun.
Pertama – tama siapkanlah terlebih dahulu :
1. Inner jilbab
2. Jilbab model segi empat
3. Jarum pentul
4. Dan juga jagan lupa bros untuk aksesoris anda
Langkah pertama, siapkan jilbab segi empat kemudian pakai dengan posisi sebelah kanan dan kri sama panjang. Keadaan jilbab langsung pakai saja tanpa harus membentuknya menjadi bentuk segitiga.
Langkah kedua, tarik sisi jilbab sebelah kiri ke arah telinga kanan. Agar posisinya kuat, sematkan dengan jarum pentul.
Langkah ketiga, Angkat ujung jilbab sebelah kiri tadi yang baru saja Anda sematkan ke arah depan Anda.
Langkah keempat, naikkan ujung jilbab tadi sampai ke atas kepala Anda seperti tampak pada gambar diatas.
Langkah kelima, biarkan ujung jilbab yang sudah Anda naikkan tadi sampai pada telinga kiri Anda. Kemudian sematkan dengan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.
Selesai sudah, semoga anda semakin tampil cantik dengan jilbab anda.